Friday, January 05, 2007
cof 3
weits ketemu lagi.. moga2 aja ga bosen dengan pembicaraan yang lalu..
nah sekarang kita ngebahas bagaimana jika seorang CoF digabungkan dengan emosi yang tinggi?
nangis langsung...

" wah kalo ama gw udah gw hajar tuh orang bikin kesel aja"
" awas ntar kalo ktemu bneran gw abisin tu orang "
" a****g tu orang jalan pake mata donk "
" t*i lah si ...... bikin gw naik darah "
" si .... emang b*b* besok2 ga gw lepasin "

nah ada yang bisa ditangkep ga? jangan ditangkep deh.. dicerna...








emmm..........








oke gw kasih tau...





semua yang dia omongin ga LANGSUNG di depan orang yang bersangkutan?
begitulah dia ingin merasa dirinya paling jago diantara komunitasnya..

" dulu gw preman sekarang udah tobat, tanya aja si ..... "
dengan begitu dia mencoba melibatkan orang lain dengan esensi 2 maksud.
1. mengenalkan sebagai preman
2. dia terkenal sebagai preman diantara teman2nya

apa beda no.1 dan 2? bedanya yang satu dia mau memberitahukan secara langsung dan no. 2 mengukuhkan
kalo emang dia adalah yang dibicarakan seolah-olah audiens ga percaya sama dia

nah seorang CoF yang digabung dengan emosi tinggi biasanya laganya so yoi..
berasa paling berani sekampus,sekolah,atopun komunitas lain..
nah kalo ada orang lagi ngomong " wah kmaren gw diserempet motor neeh tapi langsung kabur motornya
untung ga kenapa2 "
dengan tanpa ragu." emang lu keserempet apanya? lu teriakin harusnya a****g lu bawa motor pake mata
donk"

sekarang stelah 3 sequel dari CoF ini apa kesimpulannya?
1. seorang CoF masuk kategori belagu
2. seorang CoF dijauhi teman2nya
3. seorang CoF dijamin banyak omong
4. seorang CoF tempramen paling ngeselin!!

apa solusinya untuk orang seperti si CoF ini? ga mungkin kita diemin aja.. yang ada kita makin kesel
dan dia makin jadi.. dijauhin juga ga enak karena ntar dia ga punya temen..
kalo ada yang punya solusi tolong di sampaikan okeh!
posted by oddy @ 18:42  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: oddy
Home: bekasi, west java, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER