Thursday, December 14, 2006
Center of attention...



Perasaan yang ga enak ini berlalu seiring kita menemukan hal baru yang bisa membuat diri kita tertawa..

Kamu pernah sadar ga peran kamu dalam suatu komunitas bagaimana? Anggaplah ruang lingkup antar teman yang mungkin berkisar antara 2- 10 orang mungkin..

Apa kehadiran kamu dinantikan? Apa omongan kamu digubris? Apa tindakan kamu dicontoh? Apa yang kamu pakai menjadi perhatian teman? Apa yang berubah didiri kamu menjadi concern teman kamu yang lain? Apa suara kamu berpengaruh pada teman2 kamu?

Orang yang selalu dinanti,omongan nya selalu digubris,tindakannya selalu ditiru,yang dia pakai menjadi pusat perhatian,ada yang berbeda sedikit menjadi pertanyaan orang,apa yang kamu bicarakan selalu didengar orang… apakah dia figure yang dinanti tiap orang?

Center of attention wannabe?

dia selalu membicarakan dirinya sendiri,membuat omongannya ingin selalu digubris orang, semua tindakannya ingin menjadi contoh untuk orang lain, apa yang ia pakai ingin selalu dikomentari orang lain,jika ada orang lain membicarakan sesuatu selalu ingin dilibatkan di dalamny…

ada beberapa trik seorang CoF wannabe untuk menjadi tenar, salah satunya jika ada topic yang kira2 dia mengetahui walaupun tidak terlalu mendalam maka dia akan membicarakannya dengan semua pengetahuan mengenai topic itu agar dapat diakui atau dalam istilah lain comprehensive sekali dan menguasai sekali topic itu sehingga orang lain mulai bertanya kepada sang CoF wannabe tadi,

apa langkah selanjutnya agar ia dapat berkelit dalam topic yang ia hanya tau covernya saja?

Dia akan mulai berpikir strategis untuk menyambung2kan dengan topic lain yang ia anggap sedikit banyak menguasai….

Dalam kehidupan nyata sedikit orang yang bisa mempraktekkan trik tersebut..

Yang banyak dilakukan seorang CoF wannabe ialah mengikut sertakan dirinya dalam obrolan2 tenar..

Oke salah satu contoh.. seorang CoF wannabe mempunyai seorang teman dan secara kebetulan teman dari si CoF wannabe tadi bercerita kepada si CoF wannabe “ eh gw kmaren ketemu temen gw di kampus baru beli mobil Toyota Celica gila interiornya kulit, waktu gw nyobain tarikannya manteb banget gigi 2 aja bisa ampe 80 km/jam” oke mungkin cerita si orang tadi kita cut aja sampe disini .

Oke ini trik kedua jadi CoF wannabe akan menceritakan dalam versi yang berbeda, tanpa mengurangi esensi kekerenan mobil celica tadi.. jika CoF wannabe bertemu orang lain ia akan bercerita “woy gile kmaren gw baru nyobain celica tmen gw,keren banget gw cobain waktu itu di tol pas dari pintu tol ampe 80 km/ jam bisa 8 detik padahal gigi 2” oke mungkin kita bisa stop.. ini adalah kombinasi trik no.1 dan trik no.2 pada trik no.1 dia membubuhkan informasi bahwa celica dapat dipacu sampai 80 km/jam dalam waktu 8 detik berdasarkan referensi yang mungkin dia udah punya, nah yang gigi 2 dia dapet dari informasi temannya sedangkan ada informasi yang berkurang bahwa yang punya mobil itu temen dari temennya dia jadi mungkin istilah dalam friendster 2nd degree friend yang dia sendiri ga kenal.


mungkin bakal gw lanjutin ntar2.. okeh....
posted by oddy @ 09:01  
1 Comments:
  • At December 14, 2006 9:32 AM, Blogger AdiaT said…

    Sepertinya aing mengerti apa yang kau maksud, tapi sebenernya uda jadi kodrat manusia ingin jadi pusat perhatian tinggal gimana caranya supaya orang sekitarnya bisa nerima.....ya gak bos dyod??
    -::natural born::-

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: oddy
Home: bekasi, west java, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER